Jumat, 16 Desember 2016

COMPANY PROFILE PT. ORGANIC SNACK COMPANY INDONESIA




COMPANY PROFILE


 









Jl Tanjung 17 A
Kota Blitar

Telp  : (0342) 770880
Fax   : (0342) 771881
Email : ecoindosnackmakmur@gmail.com


Eco Choco Chips | Rainbow Hoops | Eco Choco Rillas | Tuffis | Muesli


PT. ORGANIC SNACK COMPANY INDONESIA
We Make it Better


Tentang Kami
PT. Organic Snack Company Indonesia berdiri di tahun 1995 dan memiliki pabrik di Sanankulon, Blitar – Jawa Timur, Indonesia.
PT. Organic Snack Company Indonesia sudah menjadi yang terdepan dalam produk sereal dan makanan ringan di Indonesia. Sejak perusahaan didirikan, PT. Organic Snack Company Indonesia sudah mengembangkan banyak produk-produk ternama seperti Eco Choco Chips, Rainbow Hoops, Eco Choco Rillas dan sebagainya.
Dengan fasilitas modern yang dimiliki, kualitas dan mutu produk selalu dipertahankan dengan baik. PT. Organic Snack Company Indonesia terus mengembangkan proses produksi dari bahan-bahan alami kualitas tinggi menjadi sereal, oatmeal, dan makanan ringan. Semua produk makanan ringan dibuat melalui proses pemanggangan (baking), tanpa proses penggorengan (frying). Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu memperkenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat.

Dengan PT. ORGANIC SNACK COMPANY INDONESIA jelajahi dunia sereal dan snack yang sehat dan lezat.

VISI
Menjadi Perusahaan Global yang terbesar dan tersebar diseluruh dunia dengan mengutamakan kualitas, inovasi, dan aman untuk dikonsumsi.

MISI
·   Menciptakan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi
·   Meningkatkan standar keamanan pangan yang sudah ada lebih ekstensif
·   Menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para distributor & konsumen
·   Mengutamakan kualitas

BIDANG USAHA
PT. Organic Snack Company Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Makanan Ringan

TUJUAN PERUSAHAAN
Mampu menyediakan kebutuhan makanan ringan yang lezat dan sehat kepada masyarakat Indonesia.

SASARAN PERUSAHAAN
Meningkatkan potensi perusahaan untuk mendapatkan peluang usaha yang menjamin masa depan perusahaan melalui sinergi internal dan eksternal.

FUNGSI  & BEKERJANYA (BISNIS) PERUSAHAAN
          Pada saat ini, perusahaan sudah dan selalu mengembangkan pasar didalam maupun luar Indonesia, dan terus-menerus mempertahankan kualitas produk & pelayanan yang sempurna untuk bias memenuhi kebutuhan masyarakat.

BUDAYA PERUSAHAAN
Jujur
-      Jujur dalam sikap, kata,
dan tindakan
-      Bebas dari kepentingan
(vested interest)
-      Menjaga integritas di
setiap aspek
Unggul
-      Menjaga keunggulan mutu, harga, waktu
-      Berdaya saing tinggi
-      Mampu menjadi pemain global





Belajar
-      Belajar tanpa henti, mengajari tanpa henti
-      Terus mengembangkan diri
-      Melakukan perbaikan berkelanjutan
Selamat
-      Menjunjung tinggi aspek Keselamatan Kerja dan Kesehatan Kerja dan menjaga Lingkungan Hidup
-      Menaati hukum dan perundang-undangan


PRODUK DAN LAYANAN

 

 

ECO CHOCO CHIPS




Eco Choco Chips adalah sereal gandum berbentuk kerang, dengan rasa coklat yang lezat dan extract susu bubuk. Dengan kandungan kalsium, serat dan zat besi. Eco Choco Chips membantu anak berkembang dengan tulang dan gigi yang kuat. Eco Choco Chips adalah pilihan yang praktis dan siap untuk disajikan dengan menambahkan susu. Eco Choco Chips juga merupakan pilihan yang tepat sebagai snack.

 






RAINBOW HOOPS




Eco Rainbow Hoops adalah sereal rasa buah (Lemon, Orange, dan Strawberry) yang dibuat dari bahan-bahan pangan bermutu, tepat dikonsumsi oleh keluarga. Eco Rainbow Hoops adalah pilihan sarapan yang enak, lezat dan sehat, diperkaya dengan serat, kalsium, dan zat besi. Eco Rainbow Hoops juga enak untuk dimakan langsung sebagai makanan ringan.

 



 
ECO CHOCO RILLAS





Eco Choco Rillas adalah sereal gandum berbentuk seperti gorilla, dengan rasa coklat yang lezat dan extract susu bubuk. Eco Choco Rillas mengandung kalsium, serat dan zat besi. Eco Choco Rillas membantu si kecil untuk tumbuh berkembang dengan tulang dan gigi yang kuat. Eco Choco Rillas adalah pilihan yang praktis dan siap untuk disajikan dengan menambahkan susu. Eco Choco Rillas juga merupakan pilihan yang tepat sebagai snack.

 

 

TUFFIS




Eco Tuffis adalah sereal coklat dari gandum yang unik dan berbentuk "pillow", berisikan coklat yang lezat. Eco Tuffis dibuat dengan campuran susu yang merupakan sumber nutrisi yang penting untuk anak anda. Eco Tuffis memberikan sensasi dalam setiap gigitannya, dan merupakan pilihan snack yang tepat, kapan saja dan dimana saja.


 
 

  
MUESLI




Eco Muesli adalah sarapan sereal rasa coklat dengan serat pangan dari gandum yang menyehatkan. Eco Muesli merupakan sumber kalsium dan serat serta zat besi yang baik bagi tubuh. Hanya dengan menambahkan susu dingin, Eco Muesli rasa coklat siap untuk disajikan sebagai sarapan keluarga.

STRUKTUR ORGANISASI




KONTAK KAMI

PT. ORGANIC SNACK COMPANY INDONESIA
Jl Tanjung 17A Kota Blitar, Jawa Timur - Indonesia
Telp   : (0342) 770880
Fax     : (0342) 771881

Email : ecoindosnackmakmur@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar