Senin, 30 Maret 2015

CARA MENGATASI AKUN PATH YANG DISABLE

Bagi para pengguna jejaring sosial khususnya pengguna akun Path yang kebingungan mengatasi atau mengembalikan akunnya yang disable, disini saya akan bantu share caranya menurut pengalaman saya sendiri.. hehe
Oke langsung saja!

Yang pertama bila anda kesusahan membuka akun path anda padahal alamat email dan passwordnya sudah benar, bisa jadi akun anda disable. Saya sendiri juga kurang tahu penyebab akun saya disable. Namun saya tidak kehabisan akal untuk mengembalikan akun path kesayangan saya dengan cara mengirimkan pesan lewat email ke administrator Path.
Berikut contoh pesan yang saya kirimkan pada pihak Path





 He..he..hee memang dasarnya saya kurang mahir dalam berbahasa inggris jadi begitulah cara saya mengungkapkan kesedihan karena akun saya disable.
 Email ditujukan ke alamat service@path.com. Setelah itu belum ada 24 jam akan ada balasan dari pihak path seperti contoh gambar dibawah ini.




 Lanjut saya balas email dari pihak Path seperti ini.




Setelah itu saya dapat balasan dari Path lagi beratas namakan Mr. Frank seperti dibawah ini.




Tidak lama kemudian setelah saya mendapatkan email dari Mr. Frank ada email masuk lagi dari Path yang berisi sebuah link dimana dapat saya gunakan untuk mereset password akun Path saya.
Ini penampakan dari email yang saya dapat.




Setelah saya klik link tersebut dan saya gunakan untuk mereset ulang passwordnya, saya dapat menggunakan kembali akun Path saya yang dulu utuh dengan postingan dan teman yang ada.
Lalu dengan senang hati saya membalas email balasan dari Mr. Frank seperti ini.




Terakhir saya mendapat balasan dari team Path yang mengungkapkan kebahagiaannya setelah tahu saya dapat menggunakan akun saya kembali seperti ini.




Begitulah step by step yang saya lakukan untuk mengatasi akun Path yang disable.
Semoga dapat membantu dan silahkan mencoba :)



133 komentar:

  1. thanks ya, tulisan kamu berguna banget buat aku. hari ini waktu aku mau log in, aku malahan neken pilihan sign up n masukkin email sm password aku yang lama. pas udh masuk ke path, malahan dapet path yang baru... jd aktifitas n temen aku jd nol lg. barusan sih udh kirim email ke sevice path. moga2 masalah path aku beres juga ky path km..
    skali lg makasih banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali :) senang bisa membantu

      Hapus
    2. Kak aku juga sama. .malah kepencet sign up dan masukin email sama password yg lama. Trus jadinya jadi path yg baru..moment jadi nol...friends juga.. huhu. Kak @aku valent gmn pas udah kirim ke service path dibales ga?

      Hapus
    3. Kak aku juga sama. .malah kepencet sign up dan masukin email sama password yg lama. Trus jadinya jadi path yg baru..moment jadi nol...friends juga.. huhu. Kak @aku valent gmn pas udah kirim ke service path dibales ga?

      Hapus
    4. Caranya gimana yaa. Klo kasusnya sama seperti itu??

      Hapus
    5. Caranya gimana yaa. Klo kasusnya sama seperti itu??

      Hapus
    6. Mba...valent kamu sama banget sama aku. Lagi error nih. Mlakukan multi tasking jd salah. Bukan log in malah sign up. Trus trus gimana? Solved gak akhirnya???

      Hapus
    7. Tlong fast respon nya dear
      Saya sangat memohon bantuan nya utk msalah path saya
      Saya menunggu feedback your email
      Please responses

      Hapus
  2. makasih mba',, tulisannya manfaat bgt buat saya, akun saya seminggu ini nonaktif juga,, setelah sy coba kirim email ke service path alhamdulillh ada feedback, semoga akun saya kembali kayak akun mba;.. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. You're welcome say :) senang bisa membantu

      Hapus
    2. ohh, kirain apa.. kirain hack password Path
      Kalo hack password Path ane byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
      Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
      Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
      Bnyk sih, ada aplikasi hack Badoo, Fb, Twitter, instagram, Ask, Path..
      Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

      Hapus
    3. @fajar makasih banget infonya
      aplikasi hack dri Akunmedia.com cocok banget, bgus

      Hapus
  3. Balasan
    1. Say saya sudah mengirim email ke path service tp blm ada balasan ya
      Saya sangat memohon skli kpd path team utk bantuan nya atas promblem path saya

      Hapus
  4. Mba,kan di hp aku akun gmail nya ada 2.nah yg 1 itu gmail akun path aku yg ke disable dan gmail yg satu lg itu akun path aku yg baru,trs aku kirim email ke service path tp malah yg di responnya buat akun aku yg baru bukannya yg disable padahal aku kirimnya pake akun gmail path aku yg dosable.tolong dibantu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba log out dulu say akun gmail yg baru.. terus kirim email lg ke pihak path, jangan lupa lampirkan alamat email path kamu yg lama.. semoga bisa membantu :)

      Hapus
  5. gimana caranya yah kalau misal kita lupa email dan password path kita
    tolong bantu dong kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba diinget-inget lagi say, minimal emailnya biar nanti mudah memprosesnya.. waktu log in klik tombol "Lupa?" setelah itu isi in email yg diingat atau email alternatifnya lalu pilih "Atur Ulang"

      Jikalau email dirasa sudah benar tp cara diatas tidak berhasil silahkan kirim email ke pihak path

      Hapus
  6. tolong bantu kasih jawaban nya lewat email aku ya kak
    suryadiwijaya8888@gmail.com

    aku udah coba email ke path cuman gk ada balasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Helloo.. sy bantu lewat sini saja yaa
      Coba cek lagi alamat email path nya sudah betul apa belum, lalu keluhkan masalah ttg path kamu dengan jelas..
      Semoga dapat membantu :)

      Hapus
  7. THANKS Novita
    path ku kembali hihihiiii
    this blog is very helpful

    BalasHapus
  8. THANKS Novita
    path ku kembali hihihiiii
    this blog is very helpful

    BalasHapus
  9. Thanks bgt yaa....sangat membantu

    BalasHapus
  10. Kok dia ngga ngirim alamat link ya..duh gmn ya mb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu aja say.. kalau belum kirim link juga coba kirim email lagi yg isinya menanyakan tindak lanjut permasalahan path kamu..
      Semoga bisa membantu :)

      Hapus
  11. Mba bedanya disable account sama delete permanently(?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang begitu paham untuk perbedaan kedua kata diatas..
      Tp menurut saya yg mengontrol akun disable itu dari pihak administrator, tp untuk delete permanently dari kita sendiri..

      Mohon maaf jika jawaban diatas kurang berkenan

      Hapus
  12. Hi mau tanya, kemarin saya coba login path sampe 7x karna lupa password. Tiba2 path saya kebuka tapi malah jadi account baru. Sudah email ke service@path.com tapi beluma da feedback hampir 4 hari. Mohon pencerahannya :") Thank you!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba resend lagi emailnya
      Semoga dapat membantu :)

      Hapus
  13. Kalu udah kirim email yg ke 2 balesnya brp lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak lama kok, tapi kalau belum dibalas" silahkan resend emailnya
      Semoga dapat membantu :)

      Hapus
  14. Kalu udah kirim email yg ke 2 balesnya brp lama?

    BalasHapus
  15. Enggak lama kok, tapi kalau belum dibalas" silahkan resend emailnya
    Semoga dapat membantu :)

    BalasHapus
  16. Ko saya coba kirim ke service@path.com gagal trs ia.

    BalasHapus
  17. Ko saya coba kirim ke service@path.com gagal trs ia.

    BalasHapus
  18. ka novita . kalau email + passnya lupa dua"nya gmna ? cma ingat nma pathnya aja ..
    mohon penjelasannya .
    terimakasih

    BalasHapus
  19. dear mba Novita,
    hal yang sama terjadi dgn akun path saya
    dah langkah sdh saya lakukan.
    tapi saya tdk pernah dikasih Link untu reset password.
    Ada sousi..??!
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sya juga seperti itu, tidak ada balasan dari Mr Frank smpe skrg

      Hapus
  20. dear mulya eka maputra
    hal yang saya alami saya lupa email path saya ..
    tolong bantuan nya

    BalasHapus
  21. dear mulya eka maputra
    hal yang saya alami saya lupa email path saya ..
    tolong bantuan nya

    BalasHapus
  22. dear mulya eka maputra
    hal yang saya alami saya lupa email path saya ..
    tolong bantuan nya

    BalasHapus
  23. Kalau email path sm acount emailnya beda gimana ya bisa engga?

    BalasHapus
  24. saya blum dapat balasan dari mr Frank ni mbak, emg lama ato gmna ya mhon info

    BalasHapus
  25. dear mba novita saya mau nanya saya juga gak bisa buka path tiba-tiba account saya ketutup sendiri saya sudah melakukan hal yg sama seperti mba novita tp alamat emailnya benar seperti itu kan mba ya?? thanks before:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mengalami masalah seperti mbak nova di hari yang sama. Saya juga bingung mengapa path saya seperti itu

      Hapus
    2. Mbak annisa dan mbak nova,saya juga sama seperti itu. Kira kira bagaimana ya?

      Hapus
  26. kalau semisalnya saya log in tapi ada tulisan reset gagal cek informasi dan coba lagi itu knapa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga nih gagal cek informasi trus... :'(

      Hapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. nah..iya bener mbak iyal...saya malah jadi sign up

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hsilnya gimana mba? Udah solved blom? Sama nih kok aku malah sign up

      Hapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. thanks for infonya... account saya sudah bisa digunakan kembali...

    BalasHapus
  31. Saya juga nih baru kena juga hari ini

    BalasHapus
  32. Halo ka novia barusab bgt aku ngalamin nih padahal ga pernah aku logout path aku :( sedih bgt moment path aku udh banyaj dan gamau bikin path baru, semoga path aku balik ya kaya kakak :(

    BalasHapus
  33. Saya juga baru kena juga hari ini .. Sedih banget kenapa path suka kaya gt yaa .. Udah berkali2 d coba tp gagal trz

    BalasHapus
  34. Saya baru saja kaya gitu. Email bener tp ko gabisa masuk. Aku klik forgot password malah riset gagal gitu. Aku udh ngirim email blm di jwb :( gimana ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa! Ini lagi dapet balesan pertama dari path:"

      Hapus
  35. Lhoo, kok bisa yah awal maret pathnya pada erorr. Saya juga baru aja nih, katanya info akun harus diperbaiki 😢😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  36. Ka novita nama email pathnya apa ngapa jadi ga bisa di buka ya padahal email ama passnya bener sayang bgt

    BalasHapus
  37. Ka novita nama email pathnya apa ngapa jadi ga bisa di buka ya padahal email ama passnya bener sayang bgt

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Ka novita nama email pathnya apa ngapa jadi ga bisa di buka ya padahal email ama passnya bener sayang bgt

    BalasHapus
  41. Ka novita nama email pathnya apa ngapa jadi ga bisa di buka ya padahal email ama passnya bener sayang bgt

    BalasHapus
  42. Mbak novita, klo kirim email ke service@path itu bsa gunakan email lain gak? Atau harus email yg dgunakan utk akun path?

    BalasHapus
  43. Hai kak novia, saya jg mengalami hal yg sm seperti yg dialami teman" di atas. Mhon bantuannya kak 🙏🙏

    BalasHapus
  44. Saya juga baru saja kaya gitu, solusinya gimana ya
    Udah masukin email tapi forgot emailnya tidak berfungsi, info apa yang harus diperbaiki

    BalasHapus
  45. Hai kak novia, saya jg mengalami hal yg sm seperti yg dialami teman" di atas. Mhon bantuannya kak 🙏🙏

    BalasHapus
  46. Woww berarti sama kyk aku jg tiba" aj eror

    BalasHapus
  47. Sepertinya sistem path sdg down nih sy jg tdk bisa dibuka perhari ini jam 17.00 wib, sdh kontak path service tp blm ada respon

    BalasHapus
  48. Sepertinya sistem path sdg down nih sy jg tdk bisa dibuka perhari ini jam 17.00 wib, sdh kontak path service tp blm ada respon

    BalasHapus
  49. Saya jg baru alamin td sekitar jam setengah enam sore WIB, dan baru aja email ke service@path.com seperti yg dialami mba novita. Semoga ada kabar bagus dari Mr. Frank & friends (i hope so) btw, terima kasih banyak mba novita atas tulisannya di sini. #respect

    BalasHapus
  50. path kok gak respon ya.. kenapa dgn path? :(

    BalasHapus
  51. sma dong.. aq ku jg perhri ini gk bisa buka path, mau d reset ulang malah gk bisa gagal trus

    BalasHapus
  52. Saya juga barusan begini. Pingin reset tapi gagal terus. Bacaan nya malah disuruh cek informasi. Mksut nya dengan cek informasi itu apa ya? Ada Yang tahu? 😭😭😭 help...

    BalasHapus
  53. Saya juga barusan begini. Pingin reset tapi gagal terus. Bacaan nya malah disuruh cek informasi. Mksut nya dengan cek informasi itu apa ya? Ada Yang tahu? 😭😭😭 help...

    BalasHapus
  54. Saya juga mengalami hal yang sama hari ini, saya ragu email saya untuk path itu yg mana karena ada 2 email yg sering saya pakai untuk akun sosmed, jadi saya kirim email ke path dengan 2 email saya itu apakah tidak apa apa kak?mohon bantuannya ya kak

    BalasHapus
  55. ini kenapa gk bisa dibuka.. padahal email dan password sudah bener ������

    BalasHapus
  56. ini kenapa gk bisa dibuka.. padahal email dan password sudah bener ������

    BalasHapus
  57. Kayaknya server path lg di bobol..saya juga sama

    BalasHapus
  58. Hai ka mau nanya nih, aku kan udh masukin password&email tapi malah tulisanya "oops gagal masuk" itu kira2 knp ya?pdhal aku udh masukin yg bener kok email sm passwordnya. Udh krim jg ke pihak path tap no response:( help ya kaa... gamau bkin akun baru soalnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba saya juga begitu..dari kemarin sore ngga bisa d buka,padahal email sama password nya sudah benar

      Hapus
  59. SAMA Pathku juga :( klo ngirim email di subjectnya di isi apa? alamat email pathnya kah ? mohon bantuannyaa

    BalasHapus
  60. Ka,itu kirim emailnya lewat mana yah ka. Lewat email seperti gmail atau yahoo atau ke service path nya. Soalnya aku lewat service path nya tetep ga dibales dan tampilan layar nya beda sama kaka. Terimakasih

    BalasHapus
  61. Koq bisa sama juga ya? Pathku kmrn tiba2 k logout sndri trus tiap login g bisa terus, salah email/pass jg ngga, waktu d klik lupa pass tp gagal trus... huhuhu

    BalasHapus
  62. Mba, anda email ke pathnya lewat yahoo ya? Atau dari service.path.com?

    BalasHapus
  63. Hy guys. Sepertinya path memang sdg mengalami kendala teknis/error baca disini m.liputan6.com/tekno/read/2450736/path-error-netizen-ngadu-ke-twitter
    Akupun mengalami seperti kalian.

    BalasHapus
  64. Hy guys. Sepertinya path memang sdg mengalami kendala teknis/error baca disini m.liputan6.com/tekno/read/2450736/path-error-netizen-ngadu-ke-twitter
    Akupun mengalami seperti kalian.

    BalasHapus
  65. Path aku juga begitu. Email sma pasword nya udh bener tapi gak bisa login

    BalasHapus
  66. Wah berarti lagi ada gangguan guys..saya juga sama

    BalasHapus
  67. Wah berarti lagi ada gangguan guys..saya juga sama

    BalasHapus
  68. Sama. Aku juga gak bisa login padahal email dan password uda bener

    BalasHapus
  69. aku barusan bgt ngalamin kaya gini, gak bisa login juga.

    BalasHapus
  70. Mana kita ngirim emailnya harus dari email yg terdaftar di alun pathnya ya?

    BalasHapus
  71. hai kak novita
    saya juga mengalami hal yg sama nih akun path tiba2 disable kmrn malem tanggal 3 maret padahal sorenya masih bisa saya pakai..
    lalu saya browsing dan baca tulisan kakak dan coba2 saran dari kakak, dan tulisan kakak membantu banget, ngga sampe 24 jam tanggal 4 maret pagi pihak path balas email dari saya dan setelah saya ikuti petunjuknya akhirnya akun path saya bisa dibuka dan digunakan kembali.. terima kasih yaa :D

    BalasHapus
  72. kalau kirim'a pake bahasa indonesia bisa ga?
    soalnya aku ga bisa bahasa inggris

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim aja email kya contoh diatas itu, samain persis.. nanti juga dibales, aku juga kemaren abis ngalamin hal yg sama, dan copast email nya mba novita diatas, alhasil akun nya udah bisa dipake lagi skrg..
      Thanks yaa mba Novita blog ini bermanfaat sekali.. ^_^

      Hapus
    2. Mbak novita slmt malam mohon bantuanya .kaka sy lupa kata sandi pathnya tapi dia lupa jg kata sandi emailnya ..tp pas aku daftar ke google buat mw reset sandi gmailnya malah akun yg dgunakan buat path itu tidak dikenal ..sdgkan klo mau sign ke path dia pakai email yg itu ngerti gak maksud aku .. mohon dbantu ya mbak

      Hapus
  73. hai kak, aku mengalami kasus yang sedikit berbeda nih, aku lupa password path tapi ketika aku forgot tidak ada balasan reset password di email. itu kenapa ya ? kira2 dengan mengirim seperti kakak bisa membantu ?

    BalasHapus
  74. Thanks postingnya kka... Membantu bgt buat pathku

    BalasHapus
  75. Kak trima balesan dari mr.frank lama ya? aku belom dapet balesannyaaa

    BalasHapus
  76. Haii kaa,,
    Aku tdi salah pencet ni. malah kepencet sign up dan masukin email sama password yg lama. Trus jadinya jadi path yg baru..moment jadi nol...friends juga.. Caranya baikinnya gimana ya kaa??
    Terimakasih

    BalasHapus
  77. Ka... aku jg baru banget mengalami hal ini. Saat mau log in path malah sign up, dan email pass yg sama, tapi pas muncul malah account baru dan 0 friedns bserta momentnya jg...
    Aku harus gmana yaa ka???
    Bisakah kk bantu buat emailin saya jg ka...???i begging u ka ;"((

    BalasHapus
  78. Makasih bantuaannya Mba Novita.. menolong sekali.. God Bless yu.. :)

    BalasHapus
  79. Path sy dah balik lagi. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo ka mhelda tempoh??
      Kamu jg ngalamin kasus yang samakah??saya bknnya log in, tp malah sign up.. masukin email dan pass yg sama. Trus moment dan friendsnya 0 lagi... ;(
      Kamu gmna yaa caranya biar bisa balik lg ka???bsakah bantu aku ka??? Thx b4

      Hapus
  80. Halooo mba novita..
    Saya mengalami hal yang sama nii mba, saya jg sudah email k service path.com tp blom dpet blesan kya kk yg buat reset password. Saya hrus gmna yaa mba??bisa bantu?? :((
    Karna saya jg ingim account path yg lama saya kembali lg. Mungkin yg lain afa saran dan bsa membantu saya..??
    Saya sngat berharp sekali mohon bntuannya smw.. pleaseee

    BalasHapus
  81. Halooo mba novita..
    Saya mengalami hal yang sama nii mba, saya jg sudah email k service path.com tp blom dpet blesan kya kk yg buat reset password. Saya hrus gmna yaa mba??bisa bantu?? :((
    Karna saya jg ingim account path yg lama saya kembali lg. Mungkin yg lain afa saran dan bsa membantu saya..??
    Saya sngat berharp sekali mohon bntuannya smw.. pleaseee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Rinnie..
      kalau belum dapat jawaban, coba kamu cek di folder2 d akun mail kamu, seperti primary, spam, dan folder2 lainnya..
      karena yg aku alamin seperti itu.
      Alhamdulillah ini da balik akun path ku.. hihihi..
      makasih yaa mba novita..
      isi mailku mirip2 bedanya aku lupa password dan pakai mail yg mana. berasa drama bgt.. xixi

      Hapus
  82. hai kak, aku minta tolong bgt dong,,, saya ada baca blog yg mengganti email path lama menjadi email path baru. jadi saya ikutin. tapi kok malah gak bisa kebuka sama sekali yah kak ? duh itu moment di path berarti. kenapa aku ganti dengan email baru, karena email lama itu diketahui mantan pcr. sedangkan aku sudah menikah. jadi aku pengin banget ngerubah dengan email terbaru yg aku punya. eh malah kayak gini :'(

    BalasHapus
  83. hai ka novita . aku lupa email dan password path aku , aku hanya ingat nama accountnya aja .
    aku bener2 gak inget email dan passwordnya. itu aku udah ikutin langkah2 yg kk kasih tau , tapi aku belum ada balasannya dari team pathnya ka

    BalasHapus
  84. PLEASE HELP ME TERIMA TUHAN YANG MAHA ESA UNTUK MENGGUNAKAN INI GREATE NABI UNTUK MEMBAWA SMILES KEMBALI KE WAJAH SAYA LAGI ..

    Nama saya Bu Cynthia, saya dari Meksiko, itu begitu nyata ketika saya mencoba dan begitu benar. Aku tidak percaya hidup saya bisa berubah

    lebih baik. Aku benar-benar ingin menggunakan media ini untuk menghargai karya indah yang Tuhan telah digunakan Nabi Musa yang dapat dilakukan di saya

    kehidupan. Saya dan suami saya di mana hidup bahagia bersama-sama dengan anak kami sampai iblis harus membawa seorang wanita antara .. My

    Suami tiba-tiba berubah. Dia mulai menjaga larut malam dan lain waktu ia bahkan tidak akan datang kembali ke rumah selama 5 hari.

    Saya mencoba untuk mengetahui apa yang salah tapi dia selalu mengatakan kepada saya apa-apa. Ini berlanjut sampai akhirnya dia meninggalkan saya dan anak kami

    untuk wanita lain .. Saya mencoba semua saya bisa untuk mendapatkan dia kembali, saya mengunjungi banyak rumah spiritual tetapi non bisa membantu saya. Satu

    hari seperti aku akan melalui internet untuk mencari pekerjaan, saya melihat kesaksian yang berbeda tentang bagaimana nabi membantu mereka

    dengan masalah mereka. Salah satu dari mereka mengatakan ia membantunya sembuh penyakit nya, yang lain mengatakan Dia membantunya hamil setelah 11

    tahun keberadaan punya anak dan aku melihat lain yang katanya membantunya menyelamatkan pernikahannya dan mendapatkan pekerjaan yang baik, dia menjatuhkan

    Nabi Email, jadi saya memutuskan untuk memberikan pria sidang dan saya menghubungi dia di Email nya: revjohn90@yahoo.com
        Saya menghubungi orang ini Allah dan menyuruhnya masalah saya dan dia mampu membantu saya membawa kembali suami saya meminta maaf kepada

    saya dan anak kami, saya juga mendapat pekerjaan yang baik dan sekarang kami meninggalkan bahagia bahkan lebih dari sebelumnya. Dia tidak pernah dikumpulkan setiap

    uang dari saya, saya hanya harus Menabur Benih (korban) untuk mendukung pekerjaan Tuhan. Ohh terima kasih Tuhan UNTUK MENGIRIM NABI BESAR

    Seperti NABI MOSES UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT DUNIA INI DENGAN MASALAH MEREKA, TERIMA KASIH BESAR NABI. Saya akan terus berbicara

    Anda bekerja baik untuk dunia. Anda juga dapat menghubungi dia hari ini di Email nya: revjohn90@yahoo.com
       Nabi Musa mengatakan kepada saya saya juga bisa menghubungi dia di salah satu masalah berikut:

    (1) ingin kembali mantan Anda.
    (2) Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Untuk dipromosikan di kantor Anda
    (4) Ingin anak.
    (5) Apakah Anda ingin menjadi kaya.
    (Setan) ingin terus suami / istri menjadi milik Anda sendiri selamanya.
    (7) membutuhkan bantuan keuangan.
    😎 Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda
    9) Ingin Anda tertarik pada orang
     10) memiliki anak
    11) MEMBUTUHKAN SUAMI / ISTRI
    12) Cure untuk penyakit apapun.
        Hubungi Orang besar ini hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan .. Email: revjohn90@yahoo.com

    BalasHapus
  85. Makasih say, path aku balik lagiii aaah berguna bgt ... aku ngikutin saran km dan dibalas sama ... makasih

    BalasHapus
  86. Kalo saya lupa akun dan pasword nya apakah bisa??

    BalasHapus
  87. belum ada balasan dari path: (

    BalasHapus
  88. Saya kebalikan, saya malah mau menghilang dari peredaran sementara waktu mau hapus. Akhirnya saya disable, tp ko disable ngga berguna ya? Teman saya masih bsia lihat isi path saya

    BalasHapus
  89. TERIMA KASIH BESAR MAN ...

    Nama saya KARI, saya telah di perbudakan besar selama hampir 2 tahun menderita di tangan suami yang berselingkuh, kami senang dan meninggalkan baik sampai ia berarti pacar waktu lamanya dan ia mulai berkencan nya luar pernikahan kami. Sebelum Anda tahu itu ia berhenti merawat keluarganya sendiri. Itu sampai ke mana, ia berencana untuk menikah dengannya dan menceraikan saya istrinya sendiri, saya menangis dan melaporkan dia ke keluarganya tapi dia tidak pernah mendengarkan siapa pun kecuali untuk memotong pendek cerita saya saya datang dalam mencari seorang spiritualis nyata yang bisa menghancurkan hubungan mereka dan membuat dia datang kembali saya dan 2 anak-anak.

        Pada pencarian saya saya melihat orang-orang yang diberikan kesaksian tentang bagaimana pernikahan mereka di mana dipulihkan oleh Dr Solo Wise. Saya memilih email dan diriwayatkan cerita saya ke dia dan dia setuju untuk membantu saya. Setelah pekerjaannya selesai bagi saya, pada hari ketiga suami saya dan pacar bertengkar dan ia mengalahkan dia dan dia pulang memohon saya dan anak-anak dan meminta pengampunan. Dia mengatakan matanya yang jelas sekarang dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti keluarganya lagi dan berjanji untuk menjadi seorang ayah yang peduli dan tidak pernah menipu lagi. Saya sangat sangat senang bahwa saya tidak kehilangan dia untuk gadis semua penghargaan pergi ke Dr Solo Wise untuk Anda adalah Man besar dikirim oleh Tuhan untuk membantu orang-orang dari dunia ini. Saya memiliki rasa dari keajaiban bantuan Anda dan saya akan terus menceritakan perbuatan baik Anda. dan kepada siapa ini berkepentingan ini adalah email-nya: drsolowisetemple@gmail.com
        

    Dr Solo bilang aku juga bisa menghubungi dia di banyak masalah lain termasuk:

    (1) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (2) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (3) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (4) Jika Anda ingin anak.
    (5) Anda ingin menjadi kaya.
    (6) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (7) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (8) perawatan Herbal
    (9) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan seks istri Anda karena ereksi rendah.
    (10) Masalah dengan menstruasi
    (11) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
    (12) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
    (13) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
    (14) Cure apapun penyakit atau sakit.

         Hubungi dia hari ini dan pastikan kebahagiaan Anda hanya memiliki dia lakukan untuk saya. Email: drsolowisetemple@gmail.com

    BalasHapus
  90. Hai, kenapa saya masih tidak bisa ya ? Gimana solusinya

    BalasHapus
  91. Hai, kenapa saya masih tidak bisa ya
    Solusinya dong

    BalasHapus
  92. @fajar makasih banget infonya
    aplikasi hack dri Akunmedia.com cocok banget, bgus

    BalasHapus
  93. Kk aku cuma inget ID aja, email sama katasandi path aku lupa, gmna dong kk

    BalasHapus
  94. Makasih banyakk yaaa. Ini sangat membantu bgttttt

    BalasHapus
  95. Makasih banyakk yaaa. Ini sangat membantu bgttttt

    BalasHapus